Rabu, 06 Mei 2009

tugas makin radikal !!

hmm, klo di bilang telat yah emang telat! klo dibilang norak apalagi, ini pertama kalinya gw nulis blog hahaha! setelah percakapan panjang gw dengan seorang teman perempuan gw (hmm gw sebetulnya ragu sih dia perempuan apa engga!) namanya sih bagus "donda situmeang" tp hahaha yaudhlah, dia menghasut gw untuk ikutan nulis blog! DAN AKHIRNYA GW TERTARIK hehe sebetulnya gw udh pernah bikin sebuah blog yang sampe skrg kosong bahkan gw lupa namanya apa HAHAHA *gaptek* yeah, yah itu pun gw bikin karena tugas mata kuliah, hmm.
sekarang gw lagi dalam taraf sumpek yang cukup parah, gw gatau knp semakin lama tugas kuliah gw makin radikal! semester ini gw bisa di bilang kalong, karena gw selalu tidur pagi buat ngerjain tugas gw yg kadang-kadang banyaknya ga masuk akal!!! sekarang gw lagi dikejar deadline buat bikin tugas "PUBLI SHITT ASS" itu sebutan anak2 buat mata kuliah ini, hmm ya gimana engga! tugasnya ga punya hati nurani!! tugas convention ini tugas kedua terakhir sebelum mata kuliah ini selesai (kapan selesainya ya allah!!! eerrr). dan sampe hari ini gw belum buat sama sekali, bahkan temanya aja belum tau. *nyerah* hehe
beberapa minggu lalu, tepatnya hari minggu yang seharusnya semua orang "rest and relax" gw kebangun gara2 keinget belum ngerjain tugas sama sekali, dan saat itu gw lg plg ke jkt (hmm berhubung gw kuliah di unpad bertempat di desa jatinangor, yang cuacanya suka bikin suasana hati yang panas tambah panas!) gw keluar kamar terus langsung ke meja makan, disitu nyokap gw lagi makan, dengan ramahnya dia bilang ke gw suruh gw ikut sarapan dengan kata-kata halus seorang ibu, tiba-tiba tingkat keputus asaan gw akan kuliah memuncak, keluarlah kata-kata gw "ma aku boleh berenti kuliah ga?" langsung saat itu juga nyokap gw melirik ke arah gw dengan TATAPAN MAUTNYA itu, yah walaupun dia ga ngomong apa-apa tp dari "TATAPANNYA" gw bisa tau dia ngomong apa. dari putus asa berubah drastis sedrastis drastisnya SUMPAH GW CIUT BGT!!! hehehe, gw lgsg mengklarifikasi kata-kata gw tadi "hehe (dengan ketawa terpaksa) ga jd deh ma!" lgsg gw jalan ke kamar ga keluar-keluar lagi sampe nyokap manggil duluan! hahaha.
dan hari ini, gw tidur pagi, perut mules, tugas banyak! dan yg paling parah gw blm ngerjain!! err, gw udh ga peduli lagi deh! haha *sok-sokan* mana berani gw ga ngerjain tugas! paling abis nulis blog ini gw lgsg ngerjain tugas, HAHAHA.
hmm 'KERJAIN TUGAS SEKARANG HANNN!!! (dgn muka sinis ke diri sendiri! hehe). yaudhlah gw ngerjain tugas dulu. ciao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar