Kamis, 07 Mei 2009

hari-harian

hari ini ga beda dengan hari-hari gw lsebelumnya. semua berjalan datar bgt! bangun tidur perut langsung mules, buru - buru gw ke kampus *karena gw pikir telat* MALAH TERNYATA DOSENNYA GA DATANG, padahal hari ini kuliah pengganti yg seharusnya gw libur dan bebas tiduuurrrr.... dengan hati ikhlas gw bangun pagi-pagi taunya dosennya ga dtg. hmm bagus!
sambil ngantuk2 gw ngejalanin semua aktifitas dikampus *dengan raut muka yg kacau* eh tiba-tiba ada kabar klo hari ini rapat MA, oh shit! gw mau tidur dan ngerjain tugas PUBLI SHITT ASS gw yang kemaren ketunda dan belum selesai.
hmm sekarang gw lagi dikamar nunggu jam 4 buat rapat dengan keadaan cuaca yang sedikit mendung *padahal enak bgt buat tiduurrrr* errr .
bsk gw berencana pulang ke jkt *hore!* tp harus ikut gladiresik dulu *yahhh...* hehe.
TEMAN TEMAN lo sadar ga klo tulisan gw ini ga berbobot banget cum tulisan sampah yang dibuat oleh orang yang gada kerjaan dan daripada lebih panjang lebih baik gw hentikan sekarang.
*gw mau tidur-tiduran dulu sambil nunggu jam 4 (sebetulnya gw berharap kebablasan tidur) jadi klo ga dtg dosanya kerasanya belakangan* hahahaha

1 komentar:

  1. hahaha kocak abis loooo han, eh gue uda link punya lo di tempat gue yaaaa muah

    BalasHapus