Rabu, 06 Mei 2009

"berteman" dengan "kesendirian"

(berpikir sambil liat lukisan buddha yang dikasih temen gw kmrn! *thx ya gw suka bgt* hehe

mata buddha itu tertutup, di bibirnya seperti tersimpan sejuta rasa sedih. dia terlihat diam memendam rasa pedihnya sendiri! apa wajahku terlihat seperti itu sekarang, sama seperti lukisan yang sedang aku lihat yg tergantung dikamarku sendiri! menyedihkan.
apa yang aku rasakan? aku tidak bisa menjawab! apa yang terjadi? juga tidak bisa aku jawab!. aku bahkan tidak tahu siapa aku sebenarnya. semua seperti buram, muram segelap wajahku ditengah kegelapan malam.
ditengah keramaian aku berdiri sendiri, berdiri dan terus berpikir siapa aku? apa mau ku? jawaban itu tidak pernah ku temukan! kenapa? kenapa tidak ada yang bisa menjelaskan!?mengapa tidak ada??? dan bahkan keramaian pun terasa memusuhiku menusuk nusuk hingga terasa sakit sampai ke tulang belakang ku.
akupun berlari menjauhi keramaian itu, berharap untuk mendapatkan tempat yang lebih nyaman walaupun dalam kesendirian! tp mengapa keramaian itu memanggil, memaksaku untuk tetap berada disitu walaupun harus menahan kesakitan! apakah itu adil buat aku? buat aku yg kesepian sekarang? tidak akan ada yang mengerti selain aku dan diriku.

kata - kata diatas kok terlihat sedih ya? haha, cuma becanda itu! hmmm

1 komentar:

  1. haaaaan kamyu ga kesepian dooonggg, kan ada eyke, sini sini main ke rumah gueee, pasti lo seneng ada ade gue *HAHAHAHAHA sangking senengnya jadi mau bunuh diri* i miss you a lot sweetheart

    BalasHapus